CBT XXII Gelombang Kedua Menjadi Tanda Telah Usainya CBT di T.B. 2019

CBT XXII Gelombang Kedua Menjadi Tanda Telah Usainya CBT di TB 2019

Cooperation Basic Training (CBT) XXII gelombang kedua telah usai dihelat oleh Koperasi Mahasiswa (Kopma) “Almamater” Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 12 hingga 13 oktober 2019, bertempat di Gedung BD Fakultas Ekonomi (FE) UNM.

Kegiatan ini merupakan pendidikan tingkat dasar untuk anggota Koperasi yang diberikan oleh Kopma UNM, kegiatan yang mengusung tema “Menjadi Kader Koperasi Milenial yang Kreatif, Loyal, dan Inovatif” telah resmi ditutup sore tadi. (13/10)

Gelombang ke 2 ini diikuti oleh puluhan anggota Kopma UNM , yaitu berjumlah 71 orang yang berasal dari berbagai jurusan di UNM.

Dalam sambutannya Haswar H. Selaku direktur Cooperation Training Centre (CTC) Lembaga Kekaryaan (LK) mewadahi pendidikan Kopma mengatakan Koperasi sangat penting diindonesia karena merupakan sebuah sistem yang nyata dalam mencapai kesejahteraan.

“Peran koperasi sangat penting di indonesia, koperasi merupakan sebuah sistem yang nyata, berlandaskan gotong royong untuk mencapai kesejateraan. Kegiatan CBT ini masih dasar bagi teman-teman” ujar mahasiswa angkatan 2016 tersebut.

Dengan ditutupnya CBT XVIII gelombang 2, artinya telah usai kegiatan pendidikan dasar ini untuk tahun buku 2019, harapan agar kedepannya Kopma “Almamater” UNM dapat lebih banyak lagi menciptakan kader yang sadar akan koperasi.

Redaktur

Perkenalkan saya Koordinator Redaktur Kopma Media. Jika ada pertanyaan dan saran mengenai website ini silahkan hubungi saya melalui kontak dibawah.

Read Previous

Coop Fun Camp: Menjalin Silaturahmi & Sinergi Antar Kopma Se-Sulsel

Read Next

Kopma “Almamater” UNM Akan Gelar Kegiatan CIT XVIII!